Rabu, 04 Oktober 2017

Mahasiswa Kelas Dogiya Poletekes Semarang Mendesak Kepada Pemeritah Dogiyai Untuk Segera Membiyaiyai Uang Semester Dan Kontrakan.

    Oktober 04, 2017   No comments






"Melalui pelayanan pendidikan, bagi kami, pendidikan merupakan suatu keharusan bagi setiap manusia. Pendidikan zaman sekarang tidaklah gratis, apalagi seperti kami mahasiswa yang menuntut pendidikan di tanah jawa. Tentu berbagai biaya kampus dari tahun ke tahun terus menjadi tangguhan kami. Sementara dalam kehidupan manusia, tingkat kebutuhan paling mutlak salah satunya adalah rumah atau tempat tinggal. Dalam arti umum, rumah adalah salah satu bangunan yang dijadikan tempat tinggal selama jangka waktu tertentu. Rumah dapat berfungsi sebagai tempat untuk menikmati kehidupan yang nyaman, tempat untuk beristirahat, tempat berkumpulnya keluarga atau seperti kami mahasiswa di perantauan dan tempat untuk menunjukkan tingkat sosial dalam masyarakat," kata mahasiswa poletekes pada saat diskuski bersama antara BPH IPMADO PUSAT Sejawa dan bali.

"Dari tahun 2016 sampai saat ini, perhatian pemerintah daerah Dogiyai terhadap mahasiswa Poletekes semarang belum diperhatikan dalam hal ini di bidang pendidikan (uang semester) dan kontrakan (rumah). Namun dalam perkembangannya pada tahun berjalan ini pun belum, poletekes semarang terlepas dari perhatian pemerintah daerah Dogiyai," kata Yasuf edowai.

Sehingga, lanjutnya, kami menuntut dan akan mendesak mendesak melalui media itu pun kalau pemda tidak datang alokasikan maka kami akan naik ke dinas penghubung pusa unttuk menghubungi pihak kepala dinas kesehatan,sekda,dan bupati kabupaten Dogiyai untuk  guna segera datang dan audiensi persoalan dana biaya uang semester dan kontrakan bagi kami mahasiswa poletekes.

Menurutnya,Mahasiswa poletekes asal dogiyai mendesak pemerinah daerah kabupaten dogiyai melalui kepala dinas kesehatan segera mempertanggung jawabkan bantuan dana per semester dan kontrakan.mendesak janji kepala dinas kesehatan bawah dalam 
bulan juni-juli dan agustus kami siap turun di kampus terkait disana tapi tidak ada respon sama sekali.

Dan ketua dari mahasiswa poletekes Yanuari Tibakoto menambahkan, mahasiswa tetap akan tuntut hak mereka sampai tuntas,jika dalam minggu ini pemda dogiyai tidak datang kasih/alokasikan maka kami akan tuntut ke dinas penghubung pusat dan itu pun pemda tidak datang berarti kami akan naik ke kpk karena kami punya bukti yang jelas.


Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2014 Coretanku. Designed by Bloggertheme9
Proudly Powered by Blogger.