Senin, 18 Desember 2017

Aku Benci marah untuk masalah yang sama.

    Desember 18, 2017   No comments



Aku Benci marah untuk masalah yang sama


Ini Tulisanku semata mata hannya ku tujukan padamu. Belajar dari apa yang kujalani, kisah kisah bahagia dan pilunya sejarah cintaku. Banyak sudah hal indah yang kini mengharuskan menjadikannya masa lalu, hannya sebuah ego yang tidak dapat menguasai diri. Banyak pula masa sakit dan hancur oleh kehiatan dari sebuah kepercayaan yang ada. Ini semua ironi yang tak mampu kuhapuskan, sebuah luka yang masih meninggalkan luka kering dalam hati.

"Kebahagiaan yang dulu hanyalah di masa dulu, begitu pula kesedihan yang dulu hannyalah milik masa lalu."
Kini aku berpijak pada masa kini, untuk hal yang kuharap dimasa depan. Mencoba mencari arti dari semua yang terjadi, agar kini aku tak lagi salah makna. Mencoba mencari kekuatan dari kelemahan dan kekurangan yang membuat dulu semua terjadi.

"Aku adalah aku, cintaku adalah kepribadian ku."
Engkau kini bersamaku juga dengan cintaku. Menghianati aku berarti engkau menghianati cintaku. Membohongi cintaku engkau juga telah membohongiku. Karena aku adalah aku, dan cintaku adalah kepribadian ku. Engkau hannya mampu mengubah aku hannya dengan cintamu. Engkau baik maka aku baik, engkau jujur maka aku jujur. Karna aku sudah lelah terlalu bodoh untuk cinta yang pembohong.

"cintaku adalah harta ku, sesuatu yang tak mampu keperjual belikan dengan hal apapun selain ketulusan "
Aku mencintaimu, karna aku juga ingin dicintai. Aku menyayangimu, karna aku juga ingin hal yang serupa. Aku menghargaimu, tentu aku juga ingin di hargai olehmu. Sebuah rasa yang tulus hannya di terima oleh ketulusan pula,dan jika hal itu bertolak balik maka waktu yang akan membalas. Jangnlah pernah menjadikan yang semestinya satu menjadi dua. Karna sungguh menyakitkan jika hal yang serupa berbalik padamu. Jangn pernah menerima ketulusan cintaku jika kamu tidak mampu untuk tulus.

"mencintaimu adalah kegilaan baru dalam hidupku"
Aku mencintaimu, dengan semua cinta yang kupunya. Kegilaan kegilaan yang tergila kini telah bersamanyam dalam hatiku, itu semua karna engkau membawa cinta yang berbeda. Engkau hadir disaat ujung waktuku patah hati. Dikala aku takut untuk jatuh cinta lagi, gagal dan kembali keterpurukan lamaku.namun dengan mengenalmu rasa itu semua hilang. Engkau membuat aku jatuh cinta. 
Namun kini sedikit aku merasa takut, kini rasa takut itu kembali menghantuiku. Sedikit engkau mulai bermain dibelakangku, aku tidak tau apa kamu bercanda atau serius. Namun hatiku panas ketika selimut yang kau inginkan bukanlah aku. Kuharap jangan pernah bercanda jika hal itu menyakitkan orang lain. Engkau tau? Saat ini aku sedikit kecewa. Tak mampu lagi mataku untuk tidur bersama malam, hannya karna sebuah ulah leluconmu yang menyakitkan hati.
Kini marahku bersamaku, karna hal yang ku ingatkan telah kau ingakari. Engkau tau, aku benci marah untuk masalah yang sama. Lalu dengan apakah semua ini diperbaiki?!!!....

Oleh : Mago Tigi

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2014 Coretanku. Designed by Bloggertheme9
Proudly Powered by Blogger.